renovasi rumah
[ad_1]

renovasi rumah Old House RenovasiJika Anda membeli sebuah rumah tua dengan tujuan memperbaiki itu baik menjualnya dengan keuntungan besar atau untuk kembali ke kemuliaan untuk Anda gunakan sendiri, itu adalah sebuah proyek senilai menghitung biaya sebelum Anda membuat jenis terjun. Kita semua telah mendengar dari orang-orang yang “flip rumah” untuk hidup dan membuat banyak uang di tugas itu. Jadi jika itu adalah ambisi Anda, menyadari bahwa orang-orang yang sangat pandai mengambil rumah-rumah tua dan memperbaiki mereka untuk menjual untuk keuntungan besar baik belajar kerajinan dari para ahli atau mereka kehilangan baju mereka beberapa kali sebelum mereka tahu apa yang mereka melakukan.

Kunci untuk membeli sebuah rumah tua yang akan Anda lakukan dengan baik dengan renovasi adalah mengembangkan keterampilan mengevaluasi jumlah perbaikan dan renovasi rumah akan membutuhkan. Ini adalah salah satu hal yang datang ke rumah kumuh yang hanya perlu pekerjaan cat yang baik, pintu baru dan counter tops segar menjadi seperti baru. Tetapi jika Anda membeli struktur yang sangat tua, ada mungkin tersembunyi kerusakan dan masalah dengan rumah yang tidak di permukaan. Anda bisa menggali berbagai masalah seperti retakan di dasar, busuk kering di dinding atau masalah mendasar lain yang akan dikenakan biaya lebih untuk memperbaiki daripada yang pernah Anda bisa menutup keuntungan bahkan jika Anda menjual rumah untuk nilai pasar penuh jika itu baru .

Kemampuan untuk memilih rumah yang tepat untuk meningkatkan dan sandal adalah jantung dari apa yang memisahkan sukses real estate spekulan dari satu yang secara konsisten mendapat di atas kepalanya. Keterampilan inti lainnya yang harus Anda miliki adalah kemampuan dasar untuk melakukan banyak pekerjaan sendiri. Jika Anda konsistensi menggunakan renovasirumah.com/”>kontraktor serikat harga tinggi untuk meruntuhkan dan mengganti dinding, untuk melakukan kabel dan pipa, untuk meletakkan semen untuk jalan baru atau membangun dinding bata untuk memperkuat ruang bawah tanah, biaya Anda untuk setiap proyek renovasi rumah akan meroket.

Kebanyakan orang yang berada dalam bisnis membeli rumah untuk memperbaiki dan menjual masuk ke itu karena mereka suka bekerja di rumah-rumah tua. Lebih dari itu, mereka baik di bekerja di rumah-rumah tua. Jadi jika Anda harus berinvestasi dua bulan di benar-benar mengeruk dan membangun kembali sebuah rumah tua untuk mengubahnya menjadi sebuah rumah untuk keuntungan besar, Anda setidaknya harus memiliki keterampilan untuk melakukan sebagian besar yang bekerja sendiri dan harus Anda menikmatinya.

Akhirnya, Anda harus memiliki kedua anggaran dan temperamen untuk mengambil waktu Anda dan berinvestasi minggu atau bulan ke setiap proyek renovasi rumah diberikan. Rumah-rumah tua tidak menjadi rumah baru selama malam. Jika Anda akan melakukan pekerjaan sendiri, Anda mungkin pergi bulan tanpa penghasilan.

Jadi untuk menjadi sukses di perbaikan rumah untuk dijual kembali, anggaran yang kuat untuk membawa Anda sampai penjualan berikutnya adalah suatu keharusan. Lebih dari itu, Anda harus dapat membayangkan bahwa rumah selesai indah dan tinggal dengan proyek sampai Anda dapat menjual rumah yang telah meningkat begitu banyak, hampir tak bisa dikenali. Bila Anda bisa melakukan itu, Anda akan mendapatkan arti sebenarnya dari pemenuhan dari balik rumah-rumah lama ke istana. Dan keuntungan akan murah hati juga.

[ad_2]

Source by Lawrence L. Hoyle

 

Tim MITRALKA ( mitrarenovasirumah.com ) 

Adalah tim penyedia layanan jasa konstruksi yang meliputi:

“Bagi kami, klien bukan hanya merupakan pelanggan yang wajib kami layani dan kami jaga sebaik-baiknya, tetapi juga klien adalah MITRA yang turut andil dalam pasang surut dan perkembangan usaha dan layanan kami.”

Kami dapat dihubungi di:

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam Mitra,

Tim Mitralka