[ad_1]

Ketika tiba waktunya untuk renovasi, bagian yang terbaik adalah selalu terkait dengan finishing: memilih cat, potongan-potongan furnitur, aksen. Segala sesuatu yang berhubungan dengan desain selalu bagian yang menyenangkan. Namun, beberapa pemilik rumah yang bingung bagaimana untuk memulainya. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia dari gaya Mediterania dalam meminimalkan ke maximalist dan dengan warna mulai dari biru kehijauan ke cokelat, sangat mudah untuk menjadi bingung seperti apa renovasi bisa dilakukan.

Banyak pemilik rumah menganggap lebih mudah untuk hanya mendelegasikan dengan desainer profesional pengambilan keputusan. Namun, benar-benar mempercayakan ini kepada desainer dapat membuat proses merancang rumah Anda panjang dan mengecewakan, terutama ketika pekerjaan mereka tidak sesuai standar dan preferensi. Langkah-langkah ini dapat membuat proses renovasi menjadi sulit untuk menemukan desain yang tepat untuk rumah Anda lebih mudah:

  1. Mengambil masalah ke tangan Anda sendiri dan tahu apa yang Anda inginkan.

Hal pertama yang seorang desainer biasanya akan tanyakan adalah, “Apa yang ada dalam pikiran?” Tanpa jawaban yang jelas, itu akan jauh lebih sulit untuk desainer untuk datang dengan sesuatu atau konsep renovasi yang baik. Atau lebih buruk, itu akan membuat proses persetujuan yang sangat rumit.

Sebelum hal lain, pemilik rumah harus tahu persis renovasi seperti apa yang mereka inginkan dalam hal tampilan dan nuansa. Hal ini disebutkan sebagai beberapa harga mati pada tampilan tanpa mempertimbangkan fakta bahwa mereka benar-benar akan tinggal di ruang setelah semua.

Mencari secara online untuk mendapatkan ide adalah awal. Mengunjungi situs seperti Pinterest dapat menghasilkan banyak pilihan termasuk kombinasi warna. Mengunjungi situs majalah desain interior juga memberikan banyak saran ketika datang untuk menempatkan sesuatu bersama-sama. Memiliki referensi visual selama pertemuan dapat sangat membantu para desainer memiliki nuansa pada apa yang sebenarnya pemilik rumah ingin ruang mereka berakhir seperti.

  1. Jangan membandingkan.

Dalam kaitannya dengan mengetahui apa yang diinginkan, itu juga tidak dianjurkan untuk terus membandingkan dengan rumah-rumah lainnya. Sebanyak desainer ingin meniru kamar penthouse musim empat, jika rumah tidak memiliki ruang atau dipotong untuk itu, itu benar-benar adalah tembakan panjang.

Sebaliknya, menghormati ruang. Apakah memiliki langit-langit yang tinggi? Apakah itu memiliki halaman yang luas? Semua elemen ini memainkan peran besar dalam menyelesaikan ruang yang indah dan lebih baik untuk bekerja dengan itu bukannya memaksa untuk menjadi sesuatu yang tidak.

  1. Menetapkan batas waktu.

Selalu, aspek menyelesaikan mengambil begitu banyak waktu karena kebingungan. Untuk menghindari hal ini, bekerja dengan tenggat waktu yang ketat. Tahu persis apa yang harus selesai dengan apa yang hari dan melihat rumah terungkap pada waktunya.

  1. Pergi belanja.

Bagian dari kegembiraan dalam proses belanja untuk dekorasi rumah dan bahan desain. Menjadi dengan desainer selama proses akuisisi juga membuka pemilik rumah ke tempat-tempat mereka biasanya tidak akan pergi ke dan terbaik, diperkenalkan kepada orang yang tepat untuk rekomendasi dan bahkan penawaran khusus.

Pada akhirnya, saran terbaik adalah ini: mendapatkan kreatif dan bersenang-senang! Tidak ada yang sebanding rumah yang telah disatukan oleh pemilik bahagia.

[ad_2]

Source by Michelle Lamoste

 

Tim MITRALKA ( mitrarenovasirumah.com ) 

Adalah tim penyedia layanan jasa konstruksi yang meliputi:

“Bagi kami, klien bukan hanya merupakan pelanggan yang wajib kami layani dan kami jaga sebaik-baiknya, tetapi juga klien adalah MITRA yang turut andil dalam pasang surut dan perkembangan usaha dan layanan kami.”

Kami dapat dihubungi di:

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam Mitra,

Tim Mitralka