[ad_1]

Renovasi rumah bisa menjadi proses yang menarik bagi pemilik rumah yang ingin memberikan rumah mereka merasa baru dan membuatnya merasa lebih hidup. Ada banyak tren renovasi rumah untuk tahun 2015 yang memiliki pemilik rumah bersemangat upgrade fitur dan daerah rumah mereka tertentu.

Salah satu tren utama dari 2015 rumah hijau. Pemilik rumah yang memilih untuk tinggal di rumah yang bebas dari racun dan bahan kimia, yang lebih cocok untuk lingkungan. Orang juga menjadi lebih sadar energi, membuat mereka lebih bersemangat untuk beralih ke peralatan hemat energi.

renovasi rumah lain tren untuk tahun 2015 menggantikan granit counter tops dengan komposit kuarsa. Sementara granit sangat indah dan masih sangat populer di permintaan, komposit kuarsa adalah menemukan jalan ke pemilik rumah dapur. Komposit kuarsa terdiri dari 93% kuarsa. Hal ini juga tahan noda, tahan gores, dan juga tahan terhadap unsur-unsur rumah tangga yang paling. Karena jenis counter atas memerlukan sedikit perawatan atau membersihkan, banyak orang yang memilih untuk memilih itu di atas granit counter.

Hardwood lantai tren lain yang ada di dalam permintaan populer untuk tahun 2015. Pemilik rumah yang sebelumnya telah memiliki karpet yang memutuskan untuk beralih ke lantai kayu keras pada tahun 2015. Ini adalah permintaan populer karena jenis lantai sangat tahan lama dan memiliki selesai tahan lama. dan itu jauh lebih mudah untuk membersihkan dari karpet. Hal ini juga datang dalam berbagai warna, desain, dan tekstur, memberikan pemilik rumah pilihan untuk memilih dari.

Menambahkan beranda disaring untuk rumah telah sangat populer di masa lalu, tetapi di semua waktu tinggi di 2015. Semakin banyak orang ingin memiliki ruang yang luar, tapi masih bisa merasa seperti ruang tamu mereka. Mereka menambahkan ruang hidup di luar ruangan dengan perapian untuk memberikan rumah mereka baru merasa.

Hujan dan bathtub yang tren lain untuk tahun 2015 bahwa banyak orang sangat antusias. Pemilik rumah yang menghapus bak mereka dan menggantinya dengan berjalan-jalan di kamar mandi. Di kamar mandi, pemilik rumah akan meng-upgrade dengan menambahkan fasilitas spa, kesombongan ganda, dan mandi terpisah dan daerah mandi jika mereka memilih untuk menjaga bak mandi mereka.

Renovasi rumah adalah tugas banyak pemilik rumah memiliki rencana mereka untuk tahun. Ini adalah hanya beberapa dari tren renovasi rumah utama untuk tahun 2015. Apakah mereka hanya ingin membuat merombak kecil atau perbaikan rumah utama, tren ini pada akhirnya akan membuat rumah mereka merasa lebih stylish dan baru.

[ad_2]
Source by James Ficky

 

Tim MITRALKA ( mitrarenovasirumah.com ) 

Adalah tim penyedia layanan jasa konstruksi yang meliputi:

“Bagi kami, klien bukan hanya merupakan pelanggan yang wajib kami layani dan kami jaga sebaik-baiknya, tetapi juga klien adalah MITRA yang turut andil dalam pasang surut dan perkembangan usaha dan layanan kami.”

Kami dapat dihubungi di:

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam Mitra,

Tim Mitralka