[ad_1]

rumah Anda merupakan perpanjangan dari kepribadian Anda. Ini adalah di mana Anda pergi untuk mundur dari tekanan hidup, dan Anda ingin interior rumah Anda untuk mencerminkan hal yang Anda sukai. Ketika Anda pertama kali membeli rumah Anda, Anda akan melihat-lihat kamar dan segera melihat perubahan yang Anda ingin membuat dalam beberapa dari mereka. Proyek rumah renovasi adalah sesuatu yang setiap pemilik rumah mengambil setidaknya sekali.

Renovasi rumah adalah proses yang berkelanjutan untuk sebagian besar pemilik rumah. Ketika Anda usia selera Anda berubah dan preferensi Anda dalam warna berubah. Dinding biru Anda miliki saat ini mungkin terlihat norak untuk Anda hanya dalam beberapa tahun. Anda akan terus mengubah cat warna, gaya dekorasi, dan pengaturan furnitur.

The satu jenis renovasi yang hanya dilakukan pada kesempatan langka adalah renovasirumah.com/”>renovasi dapur. Renovasi dapur adalah salah satu jenis yang paling mahal dari proyek renovasi. Ini adalah salah satu alasan bahwa kebanyakan orang menunda merenovasirumah.com/”>renovasi dapur mereka selama bertahun-tahun.

Anda dapat membuat dapur jar masa depan di dapur Anda. Setiap minggu Anda dapat menempatkan hanya beberapa dolar di dapur jar masa depan. Anda bahkan dapat menempatkan receh Anda dalam stoples. Ketika jar mulai mendapatkan penuh akan tergoda untuk menggunakan sebagian uang, tapi menahan godaan. Kemudian uang di jar ini dapat digunakan untuk peralatan baru, lantai baru, lemari baru, dan fitur dapur baru lainnya.

Anda dapat berbelanja menutup penawaran di toko interior rumah, dan membangun toko material. Toko-toko ini sering memiliki kipas langit-langit yang mereka diskon untuk harga sangat rendah, dan ubin lantai, dan lampu. Membeli barang-barang Anda ketika mereka berada di clearance dan menyimpannya sampai Anda memiliki waktu untuk merombak dapur Anda. Anda akan menyelamatkan ribuan dolar untuk membeli barang-barang diskon.

Lain besar uang tabungan tip bagi Anda untuk merenovasi lemari tua di ruang alih-alih memiliki lemari baru dibuat. Jika lemari lama Anda terbuat dari kayu solid maka dimungkinkan untuk mengupas cat lama, atau pernis dari mereka dan memberi mereka tampilan yang sama sekali baru. Anda dapat pasir kayu ke bawah setelah Anda menanggalkan pernis lama dan Anda akan memiliki warna baru dari lemari dapur yang biaya sebagian kecil dari apa lemari baru akan biaya.

hardware baru di lemari tua dapat menyegarkan diri tampilan demikian juga. Laci baru menarik dan engsel dapat membuat tampilan baru di kamar untuk sangat sedikit uang.

Anda selalu dapat membeli stensil dan cat batas Anda sendiri di atas rel kursi di ruang, atau di bagian atas dinding, atau bahkan di lemari. Stensil yang unik dapat membuat ruangan lebih Anda sendiri, dan menghemat banyak uang pada renovasi.

Sebuah dapur membutuhkan banyak cahaya, terutama cahaya alami. Pertimbangkan untuk menginstal jendela besar ke dalam ruangan untuk mendapatkan sumber cahaya tambahan. Lampu menambahkan akan membiarkan Anda menghemat tagihan listrik setiap bulan.

[ad_2]
Source by Shawn Nejad

 

Tim MITRALKA ( mitrarenovasirumah.com ) 

Adalah tim penyedia layanan jasa konstruksi yang meliputi:

“Bagi kami, klien bukan hanya merupakan pelanggan yang wajib kami layani dan kami jaga sebaik-baiknya, tetapi juga klien adalah MITRA yang turut andil dalam pasang surut dan perkembangan usaha dan layanan kami.”

Kami dapat dihubungi di:

Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam Mitra,

Tim Mitralka